Arsip

Foto Pemberkatan Sakramen Pernikahan di Gereja Katolik Bedog Jogja Yogyakarta

Kami Bahagia Melihat Hasil Foto-Foto Wedding dari Poetrafoto


Masnyaaa….!!! Matur nuwun sekali buat jepretan di moment wedding kami (sakramen pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik Bedog Sleman Yogyakarta dan resepsi pernikahan di Gedung Auditorium ASMI Santa Maria Jogja, 7 Januari 2017), Christin dan Igip yang selalu gagal focus kalo disuruh pose romantic, wkwkwkwk…

Thank you udah dari pagi2 datang uthuk2 ke rumah, buat mengabadikan kami berdua yang kebanyakan ketawa ini…

Pokoknya sukses terus! Kami suka, bahagia melihat hasil foto2 wedding dari Poetrafoto. Kekeceannya tiada tertandingi… :*

Salam canda dan tawa dari kami…

Semoga Poetrafoto bisa terus memotret setiap keceriaan dari insan yang sedang di mabuk syinta…

Christin & Sigit

=======>>
Artikel foto-fotonya bisa dilihat di:
17 Foto Sakramen Pemberkatan Pernikahan Christin+Sigit di Gereja Katolik BedogΒ Jogja

Iklan
Foto Wedding Prosesi Upacara Pedang Pora Perwira Pelaut Pelayaran Ovie+Iwan di Temanggung

Foto-fotonya Natural dan Berhasil Menyalurkan Ekspresi, Rasa & Makna Sebuah Pernikahan


Akhirnya nulis testimoni juga πŸ˜„ udah sejak pacaran ngincer Poetrafoto untuk mengabadikan momen pernikahan pedang pora kami (di Temanggung Jawa Tengah pada tanggal 28-30 Mei 2015).

Maturnuwun Poetrafoto, kami *jatuh cinta* dengan hasilnya. Momen berharga dari siraman, akad nikah hingga resepsi tercover sempurna. Mas Mis dkk., sangat jeli menangkap momen nangis dan tertawa kami πŸ’• *begitu nangis langsung jepret!! πŸ˜„

Dan yang paling bikin seneng, foto-fotonya sangat natural *no edit to much (kalau bahasanya mas Misbach πŸ˜†), semua gambar yang diabadikan berhasil menyalurkan ekspresi, rasa dan makna dari sebuah pernikahan. Nggak heran karya2 Poetrafoto ini sering wara-wiri di internet karena menginspirasi banyak pihak πŸ˜ŠπŸ‘

Tim Poetrafoto juga humble dan menyenangkan πŸ€— membuat kami yang di foto lebih lepas dalam berekspresi. Kami salut dengan Tim Poetrafoto yang bisa menemukan faktor *istimewa* pada setiap pasangan yang di foto, tak banyak menuntut harus berpose atau tampil dengan sempurna karena pada dasarnya setiap pasangan mempunyai keistimewaannya masing2 πŸ’•.

Sebuah karya yang dikerjakan dengan hati pasti akan sampai ke hati para penikmatnya pula πŸ’•πŸ’• Sampai sekarang kami masih rajin buka album pernikahan walaupun sudah 2 tahun berselang, lembar demi lembar kami nikmati keharuan dan kebahagiaannya 😍 seolah kembali lagi ke momen berharga itu.

Sedikit masukan dari kami dengan harapan Poetrafoto dapat lebih berjaya melalui karya – karyanya, untuk cinematic bisa lebih diperhalus lagi karena ada beberapa bagian gambarnya tremor.

Secara keseluruhan kami puas πŸ˜»πŸ’• teruslah berkarya dengan hati Mas Misbach dan sahabat-sahabat Poetrafoto ❀️

Salam hangat πŸ™πŸΎ
Ikhma Novia & Iwan Hadi

=======>>
Artikel foto-fotonya bisa dilihat di:
7 Foto Wedding Prosesi Upacara Pedang Pora Pelayaran Ovie+Iwan diΒ Temanggung